Rambut sintetis atau manusia? Semua yang perlu Anda ketahui sebelum membeli wig

Orang Mesir kuno dikatakan telah menciptakan wig sebelum tahun 1600. Tidak masalah siapa yang pertama; Saya hanya senang wig itu dibuat! Setiap wanita / orang yang tahu kesedihan sehari dengan rambut buruk menghargai nilai wig yang bagus. Rambut palsu memang telah menemukan makna baru di abad ke-21. Mereka trendi dan membantu semua jenis orang, terlepas dari tampilan yang diinginkan, dengan mudah. Wig juga membantu orang menjaga rambut alami mereka lebih baik. Perawatan panas konstan dan penataan rambut alami berbahaya. Sebagai pecinta pertunjukan dan pemakai, saya salut akan evolusi dan keunggulan produk kecantikan yang sangat penting ini. Jika Anda mencari wig online, Anda tidak memiliki hak istimewa untuk menyentuh dan merasakannya. Untuk tujuan ini, sangat penting untuk mengetahui bagaimana kualitas dan gaya harus dinilai untuk membuat keputusan yang tepat. Sumber daya komprehensif ini memberi Anda alat yang Anda butuhkan untuk memesan wig paling cocok yang memenuhi kebutuhan Anda.

Apa sebenarnya wig itu?

Menurut kamus online, wig adalah penutup yang dibuat dengan rambut asli atau buatan. Definisi selanjutnya menyatakan bahwa wig sebagian besar dipakai oleh hakim dan pengacara di pengadilan atau oleh orang-orang yang berusaha menyembunyikan kepala botak. Di hari ini, wig sering dipakai oleh wanita sebagai pernyataan mode. Dengan atau tanpa dia, banyak orang akan mengenakan wig bergaya dalam upaya untuk terlihat diperbarui dan rapi. Wigs juga memiliki makna budaya di mana selebriti menciptakan merek dan kepribadian mereka di sekitar penampilan wig-disempurnakan.

Rambut palsu dibuat dengan rambut sintetis, rambut manusia atau campuran rambut manusia dan hewan. Domba, kelinci agora, dan kuda adalah beberapa sumber rambut hewan yang paling umum digunakan untuk membuat wig.

Wig dibuat dengan rambut sintetis

Wig sintetis dibuat dari rambut tiruan. Beberapa bahan yang paling umum digunakan untuk membuatnya adalah serat nilon dan akrilik. Teknologi rambut sintetis telah benar-benar meningkat membuat beberapa wig paling indah di pasar sintetis. Beberapa wig rambut buatan manusia tidak dapat dibedakan dari wig rambut manusia atau alami. Ada banyak manfaat memilih wig sintetis seperti ditunjukkan di bawah ini;

– Spesimen berkualitas baik terlihat sangat nyata dan alami

– Spesimen lebih murah dibandingkan dengan rambut alami atau rambut palsu dari rambut manusia

– Pilihan sintetis tidak mengalami kusut, ini sering terjadi pada rambut manusia jenis

– Wig ini akan mempertahankan gaya mereka bahkan setelah mencuci

– Anda dapat memilih berbagai gaya dan desain dari pasar

– Umumnya mereka mudah dipelihara

Kontra

] – Wig sintetis memiliki gaya pra-cetak dan Anda tidak dapat memanipulasi atau mengubah gaya seperti yang Anda inginkan

– Wig sintetis memiliki umur yang lebih pendek, tidak lebih dari 6 bulan – namun, ini tergantung pada merek

. Wig yang dibuat untuk digunakan rambut manusia

Wig rambut manusia memberi Anda kenyamanan mengetahui bahwa Anda benar-benar memakai rambut asli. Seperti disebutkan di atas, rambut manusia dapat dicampur dengan rambut hewan asli untuk membentuk hibrida. Wig jenis ini hadir dengan sejumlah kelebihan dan kekurangan seperti ditunjukkan di bawah ini;

Kelebihan

– Styling dapat dilakukan sesuai keinginan. Anda bisa mewarnai, mengeriting dan bergaya seperti rambut asli Anda. Itulah mengapa Anda membutuhkan penata rambut yang baik untuk membuat wig Anda terlihat cantik

– Karena fleksibilitas teksturnya, Anda bisa mendapatkan wig yang sangat dekat dengan tekstur rambut alami Anda

– Wig ini tetap ada sering duduk lebih lama dari rekan-rekan sintetis mereka. Seseorang yang mengenakan wig & seperti itu setiap hari dapat menikmati layanan selama setahun atau lebih lama

– Wig ini terlihat alami dan ini dapat meningkatkan penampilan dan kepercayaan diri Anda secara keseluruhan

Kerugian

– Mereka seringkali lebih mahal [19659002] – Pemeliharaannya bisa menjadi lebih mahal, seperti perawatan rambut asli Anda

– Wig dan gaya di dalamnya tidak dapat menahan unsur-unsur dan pasti akan bereaksi dengan menjadi kering dan terjerat

– Mereka memudar lebih cepat dan lebih rentan terhadap panas dan alat styling

– Styling akan memakan waktu dan bekerja – mereka juga sering lebih berat daripada wig sintetis

Bagaimana Anda memilih jenis wig terbaik untuk dibeli?

Dalam hal wig, tidak ada satu ukuran atau tipe yang cocok untuk semua orang. Anda membeli apa yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Faktor-faktor berikut menentukan apakah Anda membeli wig dengan rambut manusia atau wig dengan rambut sintetis. Harap dicatat bahwa ada wig rambut sintetis yang baik untuk rambut.

1. Berapa yang ingin Anda belanjakan?

Jika Anda penny pincher, wig sintetis dibuat untuk Anda. Mereka tidak hanya lebih terjangkau, mereka juga berkualitas tinggi dan terlihat sangat alami. Jika Anda tidak keberatan menggali lebih dalam ke saku Anda, Anda dapat memilih wig dengan rambut manusia.

2. Apa preferensi gaya rambut Anda?

Jika Anda adalah tipe orang yang mekar dengan mengubah rambutnya setiap hari, Anda membutuhkan wig serbaguna yang dapat ditata sesuai keinginan. Dalam hal ini, wig rambut manusia fleksibel dan dapat dicelup, dinamis kembali dan dikeriting untuk mencapai tampilan yang diinginkan. Jika Anda memilih wig sintetis ramah panas, ini adalah pilihan yang baik; Namun, mereka bertahan tidak lebih dari 4 bulan karena gaya.

3. Apakah Anda memakai wig setiap hari?

Dengan mengenakan wig setiap hari, ia terpapar pada elemen-elemennya, terlepas dari jenisnya. Itu sebabnya Anda membutuhkan wig yang tahan lama dan lebih tahan lama. Wig dengan rambut manusia benar-benar dapat membantu Anda. Anda bisa mengenakan satu untuk maksimum satu tahun. Anda juga dapat memilih wig sintetis yang lebih ramah tas. Berinvestasi dalam dua atau tiga dapat membantu Anda memperpanjang umur setiap wig. Ini juga dapat memberi Anda pilihan gaya untuk memecah kebosanan.

Panduan untuk membeli wig yang sangat cocok

Setelah Anda memiliki gambaran umum tentang jenis wig yang Anda inginkan, sekaranglah saatnya untuk melihat detailnya. Faktor-faktor seperti ukuran kepala, jenis topi, warna dan gaya akan memainkan peran.

– Cara menentukan ukuran kepala Anda untuk wig-fit yang sempurna

Wig harus pas dengan sempurna dan seperti pakaian dan sepatu Anda, Anda harus mengetahui ukuran Anda. Umumnya ada tiga ukuran wig itu; kecil, sedang dan besar. Sebagian besar wanita jatuh di bawah topi kepala rata-rata. Untuk tujuan ini, pasar penuh dengan lebih banyak pilihan gaya dalam hal ini. Kategori populer berikutnya dari ukuran wig adalah mungil di mana wanita mengenakan wig topi yang lebih kecil. Beberapa wanita memakai ukuran topi besar. Gunakan pita pengukur dan lepaskan garis kepala Anda dari dahi Anda dan di sekitar garis rambut Anda. Anda juga dapat menggunakan kain yang fleksibel untuk menentukan pengukuran. Jika hasil lingkar kepala Anda adalah 20,5 hingga 21,5 inci, Anda memiliki topi kecil. 21,5 hingga 22,5 inci menunjukkan batas atau ukuran rata-rata. Tutup besar adalah antara 22,5 dan 23,5 inci. Banyak wig datang dengan tali pengikat untuk membantu Anda mengoptimalkan sesuai.

– Pertimbangkan jenis topi untuk wig ideal

Jenis topi berperan dalam meningkatkan penampilan wig secara umum. Ada empat tipe dasar seperti yang tercantum di bawah ini;

1. Wig tanpa topi klasik – Tidak berbulu dan memungkinkan rambut bernafas lebih baik. Mereka memiliki barisan rambut yang dijahit menjadi satu.

2. Wig topi Monofilamnet – Rambut ditempatkan secara terpisah pada topi jala transparan. Ini memberikan penampilan alami yang superior. Mereka lebih mahal daripada wig tradisional.

3. Wig topi yang diikat dengan tangan – Ini adalah upgrade wig topi monofilamen. Ini memiliki konstruksi terikat tangan di mana rambut diekstraksi pada kain renda untuk penampilan alami yang lebih baik.

4. Wig depan dengan renda – Dengan bagian depan renda semua jenis wig di atas dapat ditingkatkan. Rambut ditaburkan di sisi yang sangat halus di sekitar garis rambut. Dengan cara ini wig Anda dapat digulung kembali ke tampilan yang sangat alami.

– Pilih gaya wig yang diinginkan

Gaya rambut pendek, dagu, sedang dan panjang, ada semua jenis gaya wig yang bisa dipilih. Jadilah kreatif dan pilih yang paling Anda sukai. Setelah memilih gaya yang diinginkan, pertimbangkan warna yang tersedia untuk bagian tertentu. Sekali lagi, ini adalah kesempatan untuk melakukan apa yang cocok untuk Anda. Beberapa ahli gaya merekomendasikan warna dan gaya wig tertentu untuk kepala Anda, tetapi dalam praktiknya Anda perlu menggunakan selera pribadi Anda untuk mendapatkan apa yang paling Anda inginkan. Jika Anda lebih suka pendapat ahli tentang bentuk kepala dan metode penataan terbaik, panduan berikut ini cocok untuk Anda.

Cara Memilih Wig Ideal untuk Bentuk Wajah Anda

Ada tujuh bentuk wajah utama. Semua orang memiliki bentuk yang unik, tetapi ini adalah bentuk umum yang akan membantu Anda memilih wig yang paling bagus.

1. Bentuk wajah oval

Ini adalah wajah yang tampak lebih panjang dengan rahang yang sempit dibandingkan dengan tulang pipi. Sebagian besar elemen bentuknya proporsional. Untuk tujuan ini, formulir ini dapat berisi semua jenis wig dan gaya rambut.

2. Bentuk wajah bundar

Fitur wajah ini adalah garis rambut bundar dan dagu bundar. Bagian terluas dari wajah biasanya adalah pipi dan telinga. Gaya terbaik untuk bentuk wajah ini adalah wig belakang, wig pendek atau sedikit lebih panjang dari panjang dagu. Menambahkan kepenuhan dan tinggi ke mahkota adalah kunci untuk tampilan yang bagus.

3. Bentuk wajah kotak

Wajah ini memiliki garis rahang yang sangat kuat dan garis rambut yang persegi. Wig bergelombang yang menambahkan kelembutan dan kebulatan sangat cocok dengan bentuk wajah ini. Lapisan sangat bagus sambil menambahkan tinggi ke mahkota. Ikal dan gelombang menambah simetri yang meningkatkan tampilan keseluruhan Anda.

4. Bentuk wajah persegi panjang atau memanjang

Ini adalah wajah yang lebih panjang tanpa lebar. Ini dapat memiliki dahi yang sangat tinggi dan dagu yang sempit. Wig pendek dan menengah memperpendek panjang wajah. Sisi dan lapisan sangat bagus untuk meningkatkan penampilan Anda. Dengan sisi yang lebih penuh, lebar wajah Anda akan ditambahkan.

5. Bentuk hati

Bentuk ini memiliki tulang pipi dan dahi lebar dengan garis rahang yang sempit. Dagu seringkali kecil dan lunak. Beberapa gaya wig yang paling cocok termasuk gaya dengan bagian samping, panjang dagu dan gaya yang lebih panjang lainnya. Idenya adalah untuk melembutkan dan mempersempit dagu Anda sambil mencapai keseimbangan dengan tulang pipi yang menonjol.

6. Bentuk wajah berlian

Wajah ini dianggap sebagai persilangan antara bentuk oval dan jantung. Memiliki dahi yang sempit dan garis rahang. Hal yang baik tentang bentuk ini adalah ia bisa memakai sebagian besar gaya wig. Bereksperimenlah dengan apa yang terlihat terbaik untuk Anda.

7. Bentuk bentuk pir

Wajah ini memiliki dagu bundar, depan sempit dan rahang lebar. Gaya yang meminimalkan garis rahang akan bekerja dengan baik. Rambut yang dekat dengan dahi dan pelipis dapat membuat bentuk oval. Gaya yang sangat panjang dan penuh menambah lebar pada rahang dan Anda ingin menghindari gaya wig ini.



Source by Emma Wanjiku