Pakaian musim dingin dan tren mode

Musim dingin adalah bulan, tergantung di mana Anda tinggal di dunia, yang bercampur dengan kegembiraan selama perayaan, tetapi jengkel dengan cuaca dan perasaan konstan menjadi dingin dan mencari yang terburuk.

Sepatu, sepatu bot, sepatu bot UGG, sepatu bot setinggi lutut yang Anda kenakan di kaki Anda dapat berdampak besar pada bagaimana Anda merasa dan bagaimana penampilan Anda. Sepasang sepatu trendi yang cocok untuk cuaca dingin yang licin memberi Anda perasaan bahwa Anda sedang dalam mode dan berjalan dengan aman.

Jika Anda bekerja di kantor, Anda selalu dapat menjaga stiletto Anda di kantor dan bertukar setelah bekerja untuk sampai ke mobil atau halte bus. Dengan begitu Anda akan tetap terlihat profesional di tempat kerja dan berjalan pulang dengan selamat dan nyaman.

Di musim dingin warnanya kebanyakan merah, abu-abu, hitam, ungu gelap, alis, coklat dan warna plum yang kaya. Rok masih bisa dikenakan dengan sepasang kaus kaki lutut yang bagus, tetapi pastikan Anda memiliki sepasang celana ketat atau legging.

Sarung tangan, topi, dan syal adalah barang penting untuk membuat Anda hangat. Mereka datang dalam berbagai warna dan kain & # 39; Anda dapat memperindah setiap celupan celup dengan memilih warna yang terlihat chic dan menonjol. Beberapa dapat dipakai setiap hari sementara yang lain dapat dikenakan di malam hari, seperti syal dan wraps.

Pada malam itu sangat dingin, jadi jika Anda harus mengenakan gaun, kenakan celana dalam di bawahnya, simpan mantel besar di mobil untuk dipasang segera setelah Anda siap untuk pulang. Anda juga dapat membeli rompi penahan yang sederhana atau rompi ringan yang dapat dikenakan di atas pakaian atau pakaian untuk mencegah Anda terkena pilek ketika pub merayap.



Source by Jessica Damien