Kiat memilih sepatu terbaik untuk setiap waktu dan tempat

Jika Anda mengalami kesulitan memilih sepasang sepatu yang harus Anda pakai? Atau apakah Anda memiliki banyak sepatu tetapi tidak tahu kapan dan di mana untuk memakainya? Wanita tahu pertarungannya. Orang – atau haruskah kita mengatakan "Pria"? – mengklaim bahwa wanita adalah pengambil keputusan yang pemilih dan lambat ketika datang ke segala bentuk "membeli". Meskipun kita semua bisa setuju dengannya, itu tidak berakhir di sana saja. "Membuat pilihan dari hal-hal yang dipilih" adalah hal lain.

Selain tidak memiliki sepasang sepatu sama sekali, satu hal yang membuat sulit bagi wanita untuk memilih sepatu mereka adalah mereka memiliki banyak. Selain membuang semua pilihan lain dan meninggalkan satu pasang di belakang, para wanita, tanyakan pada diri Anda pertanyaan: "Acara macam apa yang akan saya lakukan? Bisakah saya menangani ini?" Ini adalah beberapa pertanyaan yang mungkin harus Anda jawab untuk perjuangan pemilihan. Anda adalah orang yang harus Anda jawab sendiri.

Ada berbagai jenis dan jenis sepatu untuk wanita, beragam dalam berbagai desain dan gaya yang tak terhitung banyaknya. Untuk membantu mengurangi pilihan untuk wanita, berikut beberapa kiat untuk memilih sepatu terbaik untuk setiap momen dan tempat.

1. Nyaman dan sporty: sepatu karet

Sepatu karet adalah jenis sepatu terbaik untuk menjaga kaki Anda tetap aman, hangat, dan bersih kapan saja dan di mana saja.

  • Pelajaran untuk pendidikan jasmani mengharuskan siswa mengenakan sepatu karet karena komposisi sepatu ini lebih lembut dan lebih lentur, sehingga mencegah kemungkinan cedera dari aktivitas fisik atau situasi yang tidak terduga.
  • Untuk pengemudi manual (terutama untuk wanita), saya sarankan menggunakan sepatu karet saat mengemudi karena mengurangi atau meningkatkan rasa sakit dan kram di kaki berotot. Sepatu datar dan boneka biasanya memiliki sol yang lebih tipis dibandingkan dengan sepatu karet, membuatnya menyakitkan jika digunakan terlalu banyak.
  • Kegiatan fisik dan olahraga yang lebih menantang yang membutuhkan banyak berlari, berlari, melompat atau memanjat memerlukan penggunaan sepatu karet. Kotoran, kerusakan dan cedera yang dapat disebabkan oleh mengemudi di jalan berbatu, kasar dan berlumpur juga digunakan untuk menghapusnya.

Pastikan untuk menggabungkan sepatu karet dengan pakaian yang tidak tampak terlalu kasar tetapi tidak terlalu sporty (jika Anda tidak membutuhkan tampilan yang sporty).

2. Sepatu luncur

Sepatu luncur dengan satu atau lain cara menyerupai sepatu karet biasa, tetapi badan dan solnya mungkin berbeda. Mereka biasanya memiliki tubuh sederhana dengan desain minimal; sepatu lari memiliki lebih banyak tekstur, pola dan warna dan berbusa. Sepatu sepatu sol biasanya datar; Sepatu lari sol lebih elastis dengan desain atau lonjakan, membuatnya ideal untuk olahraga.

  • Memakai ini adalah keputusan yang aman untuk acara apa pun yang tidak formal dan tidak hanya untuk skateboard.
  • Mereka dapat dikombinasikan dengan gaun, celana panjang, celana pendek dan rok.

Beberapa sepatu skate memiliki sol tebal yang membuatnya berguna jika Anda ingin menambah tinggi.

3. Elegan dan Girly: Flats Balet atau Sepatu Boneka Tertutup

Ini dapat dikombinasikan dengan rok, celana panjang, celana pendek atau gaun. Kenyamanan mereka berbeda tergantung pada material yang digunakan dan komposisinya.

Beberapa balerina terbuat dari bahan yang lembut. Ini sebenarnya adalah mitra yang aman untuk semua jenis pakaian, tetapi tidak banyak untuk penampilan kekanak-kanakan. Jika Anda memakai sepatu datar dan hujan seperti ini, Anda akan mendapatkan kaki yang dingin dan basah, yang sangat tidak nyaman.

Beberapa terbuat dari bahan yang lebih keras dan lebih keras, yang mungkin memiliki desain logam. Anda bisa memakai jenis ini jika Anda tidak ingin terlalu formal tetapi pada saat yang sama tidak terlalu informal.

Mereka terlihat lebih elegan dan mereka dapat menjadi alternatif sepatu hak tinggi (jika mengenakan sepatu hak tinggi tidak wajib sama sekali).

4. Ujung jari mengintip: sandal datar dengan kaki terbuka

Sandal datar dengan hidung terbuka direkomendasikan untuk acara-acara informal. Gunakan mereka jika tanah dalam perjalanan ke dan di tempat tujuan Anda tidak berbahaya bagi jari-jari kaki Anda.

Beberapa dari mereka memiliki banyak ikat pinggang dan beberapa tidak memiliki tali sama sekali. Jika Anda pergi ke taman hiburan untuk naik wahana ekstrim, jangan memakai sandal tanpa tali atau tidak memakai sandal sama sekali. Kenapa? Mereka bisa jatuh jika Anda naik ke atas atau naik yang membuat Anda terbalik. Anda juga bisa melukai kaki Anda jika sandal Anda tidak tertutup.

5. Ramah Heels: Wedge Heels

Beberapa wedges tertutup dan yang lain tidak. Mereka dapat digunakan untuk hari-hari informal dan biasa. Selain tumit stiletto, mereka tidak boleh digunakan untuk pakaian formal.

Diakui, sepatu wedge lebih bisa dikenakan daripada stiletto heels karena mereka memberikan lebih banyak dukungan ke kaki. Jika Anda tidak terbiasa mengenakan stiletto heels, Anda akan tahu bahwa sepatu wedge memberikan kelegaan yang luar biasa.

6. Mode Survival: Stiletto Heels

Seperti anjing wigh, inilah yang Anda butuhkan jika Anda seorang gadis kecil yang membutuhkan sedikit lebih tinggi. Tapi Anda harus siap karena itu pasti menantang, terutama jika Anda bukan tipe cewek yang suka memakai sepatu hak.

Stiletto heels dan tumit lain yang menyerupai mereka berbeda dari sepatu wedge dan juga dapat digunakan untuk acara formal atau semi formal.

Beberapa memiliki ikat pinggang dan itu hebat! Beberapa tidak, dan itu lebih sulit! Jika Anda benar-benar ingin memakai sepatu ini, pastikan Anda dapat bertahan dari pengalaman itu.

  • Jenis sepatu ini dikenakan selama bola grad dan prom karena, selain sangat cocok dengan gaun panjang untuk membuat para gadis lebih besar, mereka menambahkan keanggunan dan perasaan "putri".
  • Sepatu hak tinggi juga dipakai di acara-acara seperti ini: tuntutan hukum, hari kelulusan, debut, wawancara kerja, pertemuan bisnis, dan acara formal / semi formal lainnya.

Waspadai berjalan di tumit ini, terutama jika jalannya kasar. Lubang dan retakan di lantai adalah alasan biasa mengapa dia terjebak atau mereka yang memakainya.

Jadi apa yang Anda pilih?

Pastikan Anda menyukai kombinasi sepatu-sepatu Anda, sehingga Anda yakin ketika Anda berjalan [or run]. Jika Anda tidak puas dengan apa yang Anda kenakan, itu adalah pemborosan uang; pilih apa yang kamu suka.

Perhatikan ukuran dan pas. Jika Anda membutuhkan ukuran emisi, yaitu ukuran pertunjukan yang sedikit lebih besar, Anda tidak akan mendapatkan tunjangan terlalu banyak. Memakai gabus sepatu tidak berfungsi jika izin terlalu besar. Di sisi lain, jangan memilih sepatu yang ketat. Mereka menyakiti kakimu dan membuat sulit berjalan. Pilih ukuran yang sempurna.

Memilih sepatu adalah salah satu bagian yang paling mudah dan paling sulit dari rutinitas harian dan sesekali wanita. Yang paling penting adalah memilih sepatu Anda untuk kenyamanan. Alas kaki yang indah dan mahal bukanlah apa-apa jika Anda mengalami hari yang buruk. Jika Anda merasa nyaman dengan apa yang Anda kenakan, Anda memiliki kepercayaan diri yang berlebihan.

Pilih sepatu Anda dengan bijaksana dan praktis, jadi Anda akan memiliki tabungan yang masuk akal, hari yang baik, kaki yang bahagia, dan Anda yang riang! Seperti pepatah Cina mengatakan: "Perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah," dengan keputusan Anda saat memilih sepatu Anda, Anda menuntun kaki Anda ke tempat-tempat yang indah dan membawa Anda ke petualangan indah dalam acara-acara kecil dan besar dari Anda hidup.



Source by Bob Tom