Katakan Tidak untuk item pakaian ini di lemari pakaian Anda

Jika Anda adalah seseorang yang mencari tip gaya yang dapat membantu Anda membuat kesan berani musim panas ini, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Artikel ini membahas berbagai item yang perlu diganti oleh sesuatu yang lain untuk menambah gaya di bulan-bulan hangat mendatang.

1. Hindari kaus dengan slogan dan pilihlah yang polos / cetak: Kaos slogan telah lama menjadi sejarah. Namun, Anda akan menemukan banyak toko di mana tee ini mudah tersedia. Apakah orang-orang yang memakai kaos semacam ini berpikir mereka bisa mengenakan sikap dalam hal logo dan orang-orang khawatir tentang hal itu – tidak, mereka tidak. Mereka hanya menjadikan diri mereka bagian dari kesenangan di mana lelucon tentang mereka. Di sini Anda harus menghapusnya di sana dan di sana sendiri. Apa yang harus dilakukan Pastikan Anda tetap berpegang pada gaya tradisional yang penuh dengan cetakan dengan pola yang tidak terlalu tidak menyenangkan atau setidaknya menjadi malapetaka fashion bagi hasil gaya Anda.

2. Katakan tidak pada jeans bootcut dan pilih yang slim fit atau lurus: Juga disebut Bell-Bottoms, Boot cut jeans diperkenalkan untuk para pelaut pada tahun 1850 & # 39; s. Ini membantu para pelaut mengenakan sepatu bot yang nyaman. Namun, waktu telah berubah, dan sampai dan kecuali Anda berada di pesta tema di mana Anda berpakaian sebagai pelaut atau koboi; hindari mengenakan gaya jins proporsional. Tren saat ini membutuhkan denim tipis atau lurus yang berguna saat menghaluskan kaki Anda. Jeans lurus dapat dikombinasikan dengan berbagai jenis kaos dan t-shirt yang memastikan bahwa hasil fashion Anda naik satu tingkat bahkan tanpa terlihat lengket atau berlebihan.

3. Saling Menukar Kemeja Berstruktur Shimmery dengan Kemeja: Saat suhu naik, masuk akal jika Anda lebih suka tidak bergaul dengan teman-teman dalam gaya seperti jaket kulit. Di sini, apa yang dapat Anda lakukan untuk memamerkan pernyataan gaya pribadi Anda? Yah, kemeja berkerudung berpayet bertekstur berkilauan berkilau dengan bling yang mengisi bagian atas pakaian sangat dilarang. Anda pada akhirnya dapat merusak malam Anda – selamanya setelah tindakan Anda. Ini adalah waktu tahun ketika mode halus berbicara lebih keras daripada yang lengket. Kaulah yang harus membuat keputusan. Anda dapat dengan mudah memilih kemeja yang kokoh yang bisa diikat dengan jeans atau celana chino, karena dapat menawarkan tampilan semi formal atau kasual untuk malam yang gila.

4. Hindari pakaian dalam pria yang besar dengan pasangan yang ringan: Aspek ini cocok untuk semua pria, dengan pengecualian bagi mereka yang memilih untuk tetap memegang komando daripada menuruti perasaan seksi dari pakaian dalam pria. Jika Anda adalah seseorang yang selalu mengenakan celana atau celana gaya konvensional, Anda harus mencoba pakaian dalam pria yang tidak akan dikenakan biaya banyak, tetapi akan menambah daya tarik seks. Pasangan yang ringan juga mengandung sesuatu yang terdiri dari kapas atau lycra dan sangat bernapas. Anda tidak akan berpikir bahwa aspek ini bisa terjadi, tetapi adalah kenyataan pahit bahwa pria mengabaikan pakaian dasar mereka dan hanya fokus pada bagian luar.

5. Celana pendek tebal dengan celana pendek ramping: Apakah Anda ingat celana pendek kargo yang dikenakan paman dan ayah kita? Mereka masih setia pada mereka. Jangan membuat kesalahan tentang fakta bahwa mereka juga tersedia untuk Anda. Celana pendek kargo populer karena daya tariknya yang luas dan jumlah kantong yang tersedia. Mereka cukup untuk menyimpan semuanya dalam celana pendek yang sama. Sudah saatnya Anda tidak lagi memakainya. Sebagai gantinya, cobalah celana pendek chino yang trendi yang menentukan, seksi dan sangat menarik bagi mata. Meskipun mereka tidak memiliki ratusan tas, mereka masih bisa menyelesaikan pekerjaan dengan yang tersedia.

Jadi, Anda harus mengambil tren dan mempersiapkan semua pakaian yang disebutkan di atas. Mereka mudah tersedia di pasar untuk pilihan mudah Anda.



Source by Andrew Joel