Gaya jenggot populer untuk pria kulit hitam

Menjaga jenggot telah menjadi tren saat ini. Ada banyak gaya janggut populer pria kulit hitam yang selalu terinspirasi oleh orang-orang yang tidak ragu untuk mendorong batas-batas. Gaya unik ini membantu mereka memiliki kepribadian yang menarik. Gaya apa pun yang Anda pilih untuk melengkapi penampilan Anda, penting untuk mencocokkannya dengan bentuk dan tubuh wajah Anda untuk memastikan itu terlihat bagus.

Ada begitu banyak jenis beruang hitam jantan sehingga Anda harus mencari tahu mana yang memberi nilai lebih pada penampilan dan gaya Anda. Anda juga harus memastikan bahwa gaya rambut Anda juga cocok dengan gaya barok yang dipilih. Berikut adalah beberapa pilihan unik untuk bereksperimen dengan melihat mana yang paling cocok untuk Anda:

Penuh – Ini dulunya adalah gaya jenggot favorit untuk pria kulit hitam dari kelas yang lebih tinggi. Gaya klasik ini telah kembali dalam beberapa tahun terakhir dan telah menjadi populer di kalangan orang-orang dari segala usia. Hal terbaik tentang gaya ini adalah cocok untuk setiap wajah, terlepas dari gaya rambut dan pola pertumbuhan rambut.

Five O & clock -Ini adalah jenggot sempurna berusia tiga hari sehingga Anda dapat terlihat tak tertahankan. Ini memberi tampilan jam dua. Dalam gaya ini, pipi dan leher harus dicukur setiap hari untuk menguasai penampilan. Shampo dan minyak jenggot dapat digunakan untuk tampilan yang mengkilap. Anda dapat memotong jenggot setiap tiga hari untuk mempertahankan penampilan yang tak tertahankan.

Sik – Ini adalah salah satu gaya jenggot paling populer untuk pria kulit hitam. Anda dapat mendesainnya dengan berbagai cara untuk mendapatkan tampilan yang diinginkan. Ini adalah janggut kecil di bawah dagu dan dapat mengambil berbagai bentuk.

Van Dyke – Berasal dari nama pelukis potret Flemish terkenal Anthony Van Dyck, gaya ini terdiri dari jenggot lurus pada dagu dan kumis yang tidak terhubung ke bibir.

Chin Curtain – Tumbuhkan jenggot penuh dan cukur kumis untuk mendapatkan gaya ini. Anda juga bisa memotong pipi di belakang rahang dengan lurus.

Sheep Chops – Ini dianggap sebagai gaya paling membosankan. Untuk ini, Anda harus membiarkan rambut di cambang menjadi lebih panjang, lebih padat dan lebih besar dan mencukur area, kumis dan jaringan jiwa.

Ada banyak gaya jenggot lainnya untuk pria kulit hitam seperti, kotak pendek, tentara salib, cokelat, ekor bebek, di tengah-tengah serangkaian janggut, Garibaldi, lingkaran, dicukur, kencang dan tirai dagu dengan kumis.



Source by Richa Khandel